PX 150 mendapatkan sukses besar dan merupakan yang paling seimbang antara ketiga generasi dari seri baru. Memiliki mesin yang lebih kuat dan fleksibel dibandingkan dengan PX 125, memberikan lebih nyaman dan santai. Dibandingkan dengan PX 200, yang memiliki konsumsi jauh lebih tinggi, PX 150 terbukti lebih hemat.
Tahun Produksi: 1975-1983
Jumlah Produksi: VLX1T: 345.301
SPESIFIKASI TEKNIS
Kartu | |
Produksi | n/a |
Warna | biru, kuning |
Chassis nomor | n/a |
Mesin | |
Silinder / Waktu | Satu silinder 2-tak |
Pemindahan | 149 cc |
Bore dan stroke | 57,8 X 57 mm |
Rasio kompresi | 9,2:1 |
Power / RPM | 9 hp / 6000 rpm |
Torsi / RPM | 1,3 kgm \ 4500 |
Pendinginan | Paksa udara |
Distribusi | berputar |
Menyediakan | Karburator kebun 20 |
Campuran | 2% |
Pengapian | elektronik |
Mulai | Listrik engkol |
Kopling | multidisc dalam penangas minyak |
Mengubah | 4-panggilan cepat |
Bersepeda | |
Bingkai | Monocoque |
Suspensi Depan | Roda tarik batang heliks mata air dan shock |
Suspensi belakang | Coil spring dan shock absorber |
Akhir Hard | Langsung |
Roda | Dipertukarkan dengan decomposable disk timbul |
Rem depan | Drum 170 mm |
Belakang rem | Drum 170 mm |
Ban | 3,00 x 10 depan dan belakang |
Dimensi dan Berat | |
Panjangnya | 1805 mm |
Lebar | 700 mm |
Kursi tinggi | 805 mm |
Jarak roda | 1270 mm |
Tangki | 8 liter |
Berat | 115 Kg |
Kinerja | |
Kecepatan Maksimum | n/a |
percepatan | n/a |
konsumsi | n/a |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar