Dalam PX seri kedua diperkenalkan berbagai inovasi. Pengapian menggunakan elektronik, kait untuk melepaskan Tutup Samping ditempatkan di bawah jok (untuk mencegah pencurian), meningkatkan diameter poros roda, yang naik 19-22 mm. Untuk terakhir kalinya katup karburator mempertahankan historic position of the reserve, sebagai model berikutnya akan diperkenalkan pada instrumen yang menampilkan indikator posisi percepatan. Adalah sebuah kesuksesan yang luar biasa dan juga layak.
Tahun produksi: 1981-1982
Jumlah Diproduksi: VNX2T: 134.300
SPESIFIKASI TEKNIS:
Kartu | |
Warna | Merah, Putih, dan Biru |
Nomor Chassis | VNX2T 1101-135401 |
Mesin | |
Silinder / Waktu | Satu silinder 2-tak |
Pemindahan | 123,4 cc |
Bore dan stroke | 52,5 X 57 mm |
Rasio kompresi | 8.2: 1 |
Power / RPM | 8 hp \ 5600 |
Torsi / RPM | KMM 1,2 \ 3800 |
Pendinginan | Paksa udara |
Distribusi | berputar |
Menyediakan | Karburator kebun 20 |
Campuran | 2% |
Pengapian | roda gila |
Mulai | Listrik engkol |
Kopling | multidisc dalam penangas minyak |
Mengubah | 4-panggilan cepat |
Motor | |
Bingkai | Monocoque |
Suspensi Depan | Roda tarik batang heliks mata air dan shock |
Suspensi belakang | Coil spring dan shock absorber |
Akhir Hard | Langsung |
Roda | Dipertukarkan dengan decomposable disk timbul |
Rem depan | Drum 150 mm |
Belakang rem | Drum 150 mm |
Ban | 3,50 x 10 depan dan belakang |
Dimensi dan Berat | |
Panjangnya | 1760 mm |
Lebar | 695 mm |
Kursi tinggi | 800 mm |
Jarak roda | 1235 mm |
Tangki | 8 liter |
Berat | 80 Kg |
Kinerja | |
Kecepatan 'maksimum | 95 Km / jam |
percepatan | n/a |
konsumsi | 33 km \ 1 L |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar