Vespa PX 125-E 1981-82 VNX2T

Dalam PX seri kedua diperkenalkan berbagai inovasi. Pengapian menggunakan elektronik, kait untuk melepaskan Tutup Samping ditempatkan di bawah jok (untuk mencegah pencurian), meningkatkan diameter poros roda, yang naik 19-22 mm. Untuk terakhir kalinya katup karburator mempertahankan historic position of the reserve, sebagai model berikutnya akan diperkenalkan pada instrumen yang menampilkan indikator posisi percepatan. Adalah sebuah kesuksesan yang luar biasa dan juga layak.

Tahun produksi: 1981-1982
Jumlah Diproduksi: VNX2T: 134.300





SPESIFIKASI TEKNIS:


Kartu
Warna Merah, Putih, dan Biru
Nomor Chassis VNX2T 1101-135401
Mesin
Silinder / Waktu Satu silinder 2-tak
Pemindahan 123,4 cc
Bore dan stroke 52,5 X 57 mm
Rasio kompresi 8.2: 1
Power / RPM 8 hp \ 5600
Torsi / RPM KMM 1,2 \ 3800
Pendinginan Paksa udara
Distribusi berputar
Menyediakan Karburator kebun 20
Campuran 2%
Pengapian roda gila
Mulai Listrik engkol
Kopling multidisc dalam penangas minyak
Mengubah 4-panggilan cepat
Motor
Bingkai Monocoque
Suspensi Depan Roda tarik batang heliks mata air dan shock
Suspensi belakang Coil spring dan shock absorber
Akhir Hard Langsung
Roda Dipertukarkan dengan decomposable disk timbul
Rem depan Drum 150 mm
Belakang rem Drum 150 mm
Ban 3,50 x 10 depan dan belakang
Dimensi dan Berat
Panjangnya 1760 mm
Lebar 695 mm
Kursi tinggi 800 mm
Jarak roda 1235 mm
Tangki 8 liter
Berat 80 Kg
Kinerja
Kecepatan 'maksimum 95 Km / jam
percepatan n/a
konsumsi 33 km \ 1 L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar