Vespa P125X 1978-80 VNX1T

Vespa P125X  di perkenalkan kepada publik pada tahun 1977 pada Pameran Sepeda Motor di Milan sebagai "New Line" Vespa (generasi baru). Vespa P125X ini adalah hasil dari desain ulang yang inovatif dan sukses, yang mengambil di tahun 80-an dan membuat istirahat dengan model sebelumnya. Vespa P125X menjadi objek idaman kaum muda, dalam persaingan dengan tingginya permintaan untuk sepeda motor 125 cc.

Vespa PX 125 dengan bentuk persegi dan ukurannya lebih besar membuat kendaraan ini terlihat lebih padat dan tahan lama, memberikan kenyamanan berkendara lebih baik secara keseluruhan. Jok lebih besar, dan kursi busa polyurethane membuatlebih nyaman. Setang menampilkan speedometer sepenuhnya ditata dalam terlihat jelas bahkan pada malam hari.

Suspensi depan sangat inovatif dan efektif, dan ditandai oleh shock absorber teleskopik tetap ke pintu sepatu rem dan tuas berosilasi di sekitar poros roda: solusi ini menghilangkan efek shock yang terlalu tenggelam atau terlalu turun saat pengereman. Selain itu, fender depan desain baru yang menyisakan ruang untuk suspensi roda. Vespa PX adalah salah satu model paling sukses yang pernah diproduksi oleh Piaggio, sebagai Sebenarnya, meskipun selama 27 tahun masih diproduksi dengan perubahan estetika dan mekanik hampir tak terlihat. Model yang dipamerkan di Musium Piaggio memiliki kedua panah depan dan belakang, tersedia sejak tahun 1978 pada model Vespa P125X dan P200E.

Tahun Produksi: 1978-1980
Jumlah Produksi: VNX1T: 197.147



SPESIFIKASI TEKNIS:


Kartu
Produksi 197.147 spesimen
Warna putih dan biru
Chassis nomor VNX1T 1101-198248
Mesin
Silinder / Waktu Satu silinder 2-tak
Pemindahan 123,4 cc
Bore dan stroke 52,5 X 57 mm
Rasio kompresi 8.2: 1
Power / RPM 8 hp \ 5600
Torsi / RPM KMM 1,2 \ 3800
Pendinginan Paksa udara
Distribusi berputar
Menyediakan Karburator kebun 20
Campuran 2%
Pengapian roda gila
Mulai Listrik engkol
Kopling multidisc dalam penangas minyak
Mengubah 4-panggilan cepat
Bersepeda
Bingkai Monocoque
Suspensi Depan Roda tarik batang heliks mata air dan shock
Suspensi belakang Coil spring dan shock absorber
Akhir Hard Langsung
Roda Dipertukarkan dengan decomposable disk timbul
Rem depan Drum 150 mm
Belakang rem Drum 150 mm
Ban 3,50 x 10 depan dan belakang
Dimensi dan Berat
Panjangnya 1760 mm
Lebar 695 mm
Kursi tinggi 800 mm
Jarak roda 1235 mm
Tangki 8 liter
Berat 80 Kg
Kinerja klaim
Kecepatan Maksimum 95 Km / jam
percepatan n/a
konsumsi 33 km \ 1 L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar