Versi Rainbow ini merupakan kombinasi Varian dengan Base PX: rem depan dibuat lebih efektif melalui self-centering jaws, kemudi dikendalikan oleh kunci kontak yang sama, lighthouse lebih kuat, terpasang sistem listrik pada secsion untuk perawatan lebih mudah, kotak atas, di belakang perisai lebih besar, sadel lebih anatomi dan empuk, platform pusat lebih lebar, stang memiliki instrumentasi yang lebih lengkap, juga dilengkapi dengan indikator bahan bakar. Dudukan memiliki box sitting pada perisai bagasi belakang dengan kapasitas yang lebih besar, dekorasi di sayap lebih besar, lampu ekor lebih bulat, polesan tepi yang terpasang di sepanjang kontur perisai yang terbuat dari plastik. Grid mengasumsikan bentuk klakson persegi.
Tahun produksi: 1984-1992
Jumlah Diproduksi: VLX1T: 203.232
SPESIFIKASI TEKNIS:
Kartu | |
Warna | Putih Hijau Beige |
Chassis nomor | VLX1T 600001-803233 |
Mesin | |
Silinder / Waktu | Satu silinder 2-tak |
Pemindahan | 149,56 cc |
Bore dan stroke | 57,8 X 57 mm |
Rasio kompresi | 8.2: 1 |
Power / RPM | 8,8 hp \ 5700 |
Torsi / RPM | 1,3 kgm \ 4000 |
Pendinginan | Paksa udara |
Distribusi | berputar |
Menyediakan | Karburator kebun 20 |
Campuran | 2% |
Pengapian | roda gila |
Mulai | Listrik engkol |
Kopling | multidisc dalam penangas minyak |
Mengubah | 4-panggilan cepat |
Motor | |
Bingkai | Monocoque |
Suspensi Depan | Roda tarik batang heliks mata air dan shock |
Suspensi belakang | Coil spring dan shock absorber |
Akhir Hard | Langsung |
Roda | Dipertukarkan dengan decomposable disk timbul |
Rem depan | Drum 150 mm |
Belakang rem | Drum 150 mm |
Ban | 3,50 x 10 depan dan belakang |
Dimensi dan Berat | |
Panjangnya | 1760 mm |
Lebar | 695 mm |
Kursi tinggi | 800 mm |
Jarak roda | 1235 mm |
Tangki | 8 liter |
Berat | 80 Kg |
Kinerja | |
Kecepatan Maksimum | 100 km / jam |
percepatan | nd |
konsumsi | 34 km \ 1 L |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar