Vespa P125X T5 adalah P125X versi sport. T5 singkatan dari "5 Transfer" yang disebut "Pole Position". yang mengacu pada piala Piaggio, sebagai ucapan terima kasih yang diberikan kepada pembalapnya, setelah menjadi yang tercepat pada babak kualifikasi Formula 1, yaitu: Nelson Piquet yang telah membawa pulang 9 Record.
Perubahan tampilan yang paling menonjol adalah spatbor depan. gril hitam depan yang lebih meruncing, headlamp persegi panjang, handlebar (stang) dengan kaca kecil dan instrumentasi yang lebih luas (pertama kali Vespa memiliki Tachometer LCD Digital). Roda dan mesin yang efisien, platform komponen penyimpan kecil yang ditempatkan dibawah spoiler hitam diatas bagasi, sadel direncanakan akan menjadi sedikit off.
Mengenai mesin, intervensi untuk meningkatkan daya berhubungan dengan ruang bakar di central dome, dengan perangkat crown squish dan silinder dengan lima decanting, ide pertama untuk Vespa. Dibandingkan dengan PX, stroke dan bore yang berbeda, dengan stroke lebih pendek. Juga terakhir dalam diagram intake dan exhaust; sirip lebih luas, karburator diperbesar, dan sumbu motor diperkuat. Daya maksimum naik menjadi 8-11 hp.
Tahun produksi: 1985-1990
Jumlah Diproduksi: VNX5T: 41.072
SPESIFIKASI TEKNIS:
Kartu | |
Produksi | 36.060 eksemplar - 5012 salinan Elestart |
Warna | Merah |
Nomor Chassis | VNX5T 1101-37161 Elestart 3000001-3005013 |
Mesin | |
Silinder / Waktu | Satu silinder 2-tak |
Pemindahan | 123,4 cc |
Bore dan stroke | 52,5 X 57 mm |
Rasio kompresi | 11,3: 1 |
Power / RPM | Hp 11 \ 6700 |
Torsi / RPM | 1,3 kgm \ 6200 |
Pendinginan | Paksa udara |
Distribusi | 5 Transfer |
Menyediakan | Karburator kebun 24-24 |
Campuran | 2% |
Pengapian | roda gila |
Mulai | Listrik engkol |
Kopling | multidisc dalam penangas minyak |
Mengubah | 4-panggilan cepat |
Motor | |
Bingkai | Monocoque |
Suspensi Depan | Roda tarik batang heliks mata air dan shock |
Suspensi belakang | Coil spring dan shock absorber |
Akhir Hard | Langsung |
Roda | Dipertukarkan dengan decomposable disk timbul |
Rem depan | Drum 150 mm |
Belakang rem | Drum 150 mm |
Ban | 3,50 x 10 depan dan belakang |
Dimensi dan Berat | |
Panjangnya | 1760 mm |
Lebar | 695 mm |
Kursi tinggi | 800 mm |
Jarak roda | 1235 mm |
Tangki | 8 liter |
Berat | 110 Kg |
Kinerja | |
Kecepatan 'maksimum | 108 Km / jam |
percepatan | 20,6 detik |
konsumsi | 37 km \ 1 L |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar