Dua puluh tahun setelah presentasinya, PX yang dikenal luas saat ini: adalah awal dari generasi baru. Rem depan diganti dengan disk, dan ini menunjukkan pengenalan cairan air reservoir, yang diposisikan di depan stang pada tuas rem. Yang baru juga adalah front suspension spring outdoor hours. Secara estetika, PX baru ini terutama dicirikan oleh kursi bulat, tetapi ada beberapa rincian yang mengusulkan kembali ke masa lalu, seperti tepi perisai dan krom dekorasi plastik berlapis di spatbor. Vespa ditulis dalam huruf miring, pada perisai dan kap penutup kipas adalah abu-abu metalik.
Versi 150 selalu lebih seimbang antara keluaran PX dan revisi versi baru adalah model sepeda motor yang paling disukai. Dalam realita PX ini terbaik dari semua tipe baru: Pada kenyataannya, banyak penggemar yang mengagumi garis klasik, yang mirip dengan masa lalu, yang dikombinasikan dengan teknik versi terbaru dan perjalanan lebih aman dengan rem cakram depan.
Tahun Produksi: 1997-1999
Nomor Produksi: VLX1T:n/a
SPESIFIKASI TEKNIS:
Kartu | |
Warna | hijau muda |
Nomor Chassis | n/a |
Mesin | |
Silinder / Waktu | Satu silinder 2-tak |
Pemindahan | 149 cc |
Bore dan stroke | 57,82 X 57 mm |
Rasio kompresi | 9,2:1 |
Power / RPM | 9 hp / 6000 rpm |
Torsi / RPM | 1,3 kgm \ 4500 |
Pendinginan | Paksa udara |
Distribusi | berputar |
Menyediakan | Karburator kebun 20 |
Campuran | 2% |
Pengapian | elektronik |
Mulai | Listrik engkol |
Kopling | multidisc dalam penangas minyak |
Mengubah | 4-panggilan cepat |
Motor | |
Bingkai | Monocoque |
Suspensi Depan | Roda tarik batang heliks mata air dan shock |
Suspensi belakang | Coil spring dan shock absorber |
Akhir Hard | Langsung |
Roda | Dipertukarkan dengan decomposable disk timbul |
Rem depan | disk yang 200 mm |
Belakang rem | Drum 170 mm |
Ban | 3,00 x 10 depan dan belakang |
Dimensi dan Berat | |
Panjangnya | 1805 mm |
Lebar | 700 mm |
Kursi tinggi | 805 mm |
Jarak roda | 1270 mm |
Tangki | 8 liter |
Berat | 115 Kg |
Kinerja | |
Kecepatan Maksimum | 90 km / jam |
percepatan | n/a |
konsumsi | n/a |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar