Versi PX memiliki berita penting. Yang utama diberikan pada rem cakram depan. Reservoir minyak rem diposisikan di depan stang setelah tuas rem. Yang baru juga adalah front suspension spring pool, hub, dudukan bulat, tepi perisai plastik krom, fender krom, dan dekorasi penutup kipas abu-abu metalik. Kembali ke tulisan kursif Vespa, terdapat pada bagian perisai dan cover samping.
Tahun Produksi: 1997
Nomor Produksi: VNX2T:n/a
SPESIFIKASI TEKNIS:
Kartu | |
Warna | hijau muda |
Chassis nomor | n/a |
Mesin | |
Silinder / Waktu | Satu silinder 2-tak |
Pemindahan | 123,4 cc |
Bore dan stroke | 52,2 X 57 mm |
Rasio kompresi | 9,2:1 |
Power / RPM | 8,3 hp rpm / 6000 |
Torsi / RPM | 1,07 kgm \ 4500 |
Pendinginan | Paksa udara |
Distribusi | berputar |
Menyediakan | Karburator kebun 20 |
Campuran | 2% |
Pengapian | elektronik |
Mulai | Listrik engkol |
Kopling | multidisc dalam penangas minyak |
Mengubah | 4-panggilan cepat |
Motor | |
Bingkai | Monocoque |
Suspensi Depan | Roda tarik batang heliks mata air dan shock |
Suspensi belakang | Coil spring dan shock absorber |
Akhir Hard | Langsung |
Roda | Dipertukarkan dengan decomposable disk timbul |
Rem depan | disk yang 200 mm |
Belakang rem | Drum 170 mm |
Ban | 3,00 x 10 depan dan belakang |
Dimensi dan Berat | |
Panjangnya | 1805 mm |
Lebar | 700 mm |
Kursi tinggi | 805 mm |
Jarak roda | 1270 mm |
Tangki | 8 liter |
Berat | 115 Kg |
Kinerja | |
Kecepatan Maksimum | 90 km / jam |
percepatan | 25,3 \ sec 400m dari berdiri sebuah |
konsumsi | 2,4 liter \ 100 km |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar