Vespa PX 150-E 1981-82 VLX1T

Dalam seri kedua PX diperkenalkan berbagai inovasi. Pengapian elektronik dan kunci kontak akan dipindahkan ke bagian belakang headlamp. Untuk mencegah pencurian, tuas pembuka Tutup Samping ditempatkan di bawah jok. PX 150 tetap mempertahankan good public success: Merupakan kesempurnaan antara Bustling PX 125 dan The Thirsty PX 200.

Tahun produksi: 1981-1982
Jumlah Diproduksi: VLX1T: 206.007





SPESIFIKASI TEKNIS:


Kartu
Warna Putih, Hijau Beige
Nomor Chassis VLX1T 346403-552410
Mesin
Silinder / Waktu Satu silinder 2-tak
Pemindahan 149,56 cc
Bore dan stroke 57,8 X 57 mm
Rasio kompresi 8.2: 1
Power / RPM 8,8 hp \ 5700
Torsi / RPM 1,3 kgm \ 4000
Pendinginan Paksa udara
Distribusi berputar
Menyediakan Karburator kebun 20
Campuran 2%
Pengapian roda gila
Mulai Listrik engkol
Kopling multidisc dalam penangas minyak
Mengubah 4-panggilan cepat
Motor
Bingkai Monocoque
Suspensi Depan Roda tarik batang heliks mata air dan shock
Suspensi belakang Coil spring dan shock absorber
Akhir Hard Langsung
Roda Dipertukarkan dengan decomposable disk timbul
Rem depan Drum 150 mm
Belakang rem Drum 150 mm
Ban 3,50 x 10 depan dan belakang
Dimensi dan Berat
Panjangnya 1760 mm
Lebar 695 mm
Kursi tinggi 800 mm
Jarak roda 1235 mm
Tangki 8 liter
Berat 80 Kg
Kinerja
Kecepatan Maksimum 100 km / jam
percepatan n/a
konsumsi 34 km \ 1 L

1 komentar:

  1. hola quisiera saber si tienen fotos de este modelo, soy de Argentina y me compre una. desde ya muchas gracias
    mi mail es nicocasado@hotmail.com

    BalasHapus