Dalam seri kedua PX diperkenalkan berbagai inovasi. Pengapian elektronik dan kunci kontak akan dipindahkan ke bagian belakang headlamp. Untuk mencegah pencurian, tuas pembuka Tutup Samping ditempatkan di bawah jok. PX 150 tetap mempertahankan good public success: Merupakan kesempurnaan antara Bustling PX 125 dan The Thirsty PX 200.
Tahun produksi: 1981-1982
Jumlah Diproduksi: VLX1T: 206.007
SPESIFIKASI TEKNIS:
Kartu | |
Warna | Putih, Hijau Beige |
Nomor Chassis | VLX1T 346403-552410 |
Mesin | |
Silinder / Waktu | Satu silinder 2-tak |
Pemindahan | 149,56 cc |
Bore dan stroke | 57,8 X 57 mm |
Rasio kompresi | 8.2: 1 |
Power / RPM | 8,8 hp \ 5700 |
Torsi / RPM | 1,3 kgm \ 4000 |
Pendinginan | Paksa udara |
Distribusi | berputar |
Menyediakan | Karburator kebun 20 |
Campuran | 2% |
Pengapian | roda gila |
Mulai | Listrik engkol |
Kopling | multidisc dalam penangas minyak |
Mengubah | 4-panggilan cepat |
Motor | |
Bingkai | Monocoque |
Suspensi Depan | Roda tarik batang heliks mata air dan shock |
Suspensi belakang | Coil spring dan shock absorber |
Akhir Hard | Langsung |
Roda | Dipertukarkan dengan decomposable disk timbul |
Rem depan | Drum 150 mm |
Belakang rem | Drum 150 mm |
Ban | 3,50 x 10 depan dan belakang |
Dimensi dan Berat | |
Panjangnya | 1760 mm |
Lebar | 695 mm |
Kursi tinggi | 800 mm |
Jarak roda | 1235 mm |
Tangki | 8 liter |
Berat | 80 Kg |
Kinerja | |
Kecepatan Maksimum | 100 km / jam |
percepatan | n/a |
konsumsi | 34 km \ 1 L |
hola quisiera saber si tienen fotos de este modelo, soy de Argentina y me compre una. desde ya muchas gracias
BalasHapusmi mail es nicocasado@hotmail.com